Rabu, 02 Juli 2014

Sembuh Keputihan dan Kista Setelah Memakai Crystal X

Sangat luar biasa. Inilah yang dialami Yeni, seorang ibu rumah tangga asal Yogyakarta.
“Saya mengenal Crystal-X awalnya tidak sengaja dari teman saya yang ada di Jakarta” tuturnya. Ibu Yeni memutuskan memakai Natural Crystal-X karena awalnya memiliki permasalahan keputihan yang berbau dan tidak kunjung sembuh selama bertahun-tahun.

Ibu yang memiliki 3 orang buah hati ini mengaku pernah dioperasi karena muncul kista kecil di rahimnya. Setelah dioperasi, untuk sementara waktu penyakitnya sembuh, namun setelah melahirkan anak ketiga, keputihan itu muncul lagi, bahkan dibarengi rasa gatal yang luar biasa didaerah kewanitaannya.

Ada seorang teman menganjurkan memakai pembalut herbal. “Memang setelah menggunakan pembalut herbal rasa gatal dan keputihannya berangsur hilang, tapi justru saat berhenti memakainya justru kista yang dulu sudah dioperasi muncul kembali dan saya tidak nyaman jika harus terus memakainya.” kenang Yeni.

Ditengah kebimbangannya, seorang teman dari Jakarta menawarkan Natural Crystal-X padanya. Setelah pemakaian 3 hari, Yeni mengaku banyak keluar kotoran dari daerah kewanitaannya, bahkan ada yang menyerupai kapas basah. Ajaibnya, setelah memakai 7 hari, kista yang sempat muncul lagi, mulai mengecil dan berangsur-angsur hilang.

Tidak hanya itu, Yeni juga mengaku mendapatkan pujian dari suaminya, karena serasa seperti pengantin baru saat berhubungan suami istri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar